FAQ

Frequently Asked Question

Cara Pembayaran

Metode pembayaran yang bisa digunakan?

  • Credit & Debit Card (Mastercard, VISA,JCB )
  • Transfer Bank (Semua ATM di Indonesia ; BCA, Mandiri, BERSAMA)* Batas transfer adalah 24 jam setelah pemesanan

Cara Pemesanan

Bagaimana cara memesan Kororo ?

  1. Pilih rasa favorit Kororo mu, pilih kuantitas produk yang diinginkan, kemudian proses pemesanan
  2. Konfirmasi pesananmu dalam keranjang belanja (Rasa dan Jumlah pesanan)
  3. Pilih :

    a. Daftar dengan email

    b. Daftar dengan akun Facebook

    c. Masuk dengan akun email

    d. Masuk dengan akun Facebook

    e. Tamu

  4. Masukkan data pengiriman dan pilih metode pembayaran
  5. Terima konfirmasi pemesanan
  6. Lakukan pembayaran sebelum 24 jam
  7. Kororo siap dikirim!

Pengiriman

Kapan Kororo bisa saya terima?

Biasanya Kororo akan sampai dalam 1 - 5 hari waktu kerja

 

Bisakah saya mengganti tanggal pengiriman Kororo?

Kami mohon maaf bahwa saat ini kami tidak bisa melakukan perubahan jadwal pengiriman barang

 

Apakah ada pilihan metode pengiriman express?

Kami mohon maaf bahwa saat ini kami belum memiliki metode pengiriman express, akan tetapi akan kami pastikan bahwa Kororo akan tiba sesuai waktu pengiriman yang dijanjikan

 

Apakah Kororo bisa dikirim di luar Area Jabodetabek?

Kami saat ini mengirimkan ke area JABODETABEK dan juga Bandung.

 

Pembatalan dan Pengembalian

Apabila saya salah memesan rasa Kororo dan sudah melakukan pembayaran, bisakah saya membatalkan pesanan saya?

Kamu tidak bisa menambah/mengganti pesanan jika sudah selesai melakukan pembelian hingga tahap akhir. Kami pun tidak bisa memodifikasi pesanan yang telah selesai di proses. Jika ingin mengganti pesanan, kamu bisa melakukan pemesanan ulang selama belum menyelesaikan proses pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Pesanan yang sudah dibayar dan dikonfirmasi pembayarannya tidak bisa diganti kembali.

 

Kororo yang saya terima rusak, bisakah saya menukar atau mendapat pengembalian uang atas pesanan saya?

Hanya selama 7 hari sejak Kororo diterima, kamu bisa menukar atau mendapatkan pengembalian dana atas rusaknya Kororo pesanan Kamu

Definisi Kororo yang rusak adalah sebagai berikut :

  1. Barang yang di terima tidak sesuai dengan yang di pesan
  2. Jumlah barang tidak lengkap
  3. Kualitas Produk tidak sesuai dengan standar UHA 

 

Bagaimana proses penukaran atau pengembalian pesanan Kororo?

Kontak customer service kami melalui email: admin@uha-shop.id

 

Untuk proses penukaran dan pengembalian dana Kororo, mohon sertakan :

  1. Nama sesuai dengan tanda terima pemesanan Kororo
  2. Alamat sesuai dengan tanda terima pemesanan Kororo
  3. Pemesanan sesuai dengan tanda terima pemesanan Kororo
  4. Foto produk Kororo sesuai dengan tanda terima pemesanan Kororo dan bagian atau area yang rusak
  5. Tim kami akan memproses email kamu

*Garansi hanya berlaku 7 hari setelah penerimaan barang Kororo dan pihak Kororo berhak menolak permintaan pengembalian

 

Apakah KORORO halal untuk dikonsumsi ?

Ya, KORORO halal untuk dikonsumsi